Hong Kong Open 2023: Tundukkan Carolina Marin, Gregoria Amankan Tiket Semifinal

| Jum'at, 15/09/2023 20:15 WIB
Hong Kong Open 2023: Tundukkan Carolina Marin, Gregoria Amankan Tiket Semifinal Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Puteri bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pemain tunggal putri bulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Hong Kong Open 2023. Tampil di babak perempatfinal melawan Carolina Marin, Jumat, 15 September 2023, Gregoria tampil gemilang dengan merebut kemenangan dua gim langsung.

Gim pertama mampu dilewati wakil Tanah Air itu dengan baik. Gregoria berhasil membuat Marin kesulitan dan merebut gim pertama dengan skor akhir, 21-9.

Gim kedua, permaina berlangsung ketat sejak awal. Kedua pemain saling kejar-kejaran angka dan Gregoria tertinggal 9-11 di interval kedua. 

Gregoria berusaha mengejar ketinggalan dan berbalik unggul. Namun, Marin lagi-lagi mampu mengejar dan membuat kedudukan imbang 17-17.

Gregoria tampil lebih tenang di poin-poin akhir dan mampu meminimalisir kesalahan. Ia akhirnya berhasil menutup gim kedua dengan skor akhir 21-18 dan melaju ke babak empat besar.

Tags : Hongkong Open 2023 , Semifinal , Indonesia

Berita Terkait