Latih Tim Ganda Campuran Indonesia, Herry IP Fokus Benahi Komunikasi para Pemain

| Jum'at, 22/09/2023 18:55 WIB
Latih Tim Ganda Campuran Indonesia, Herry IP Fokus Benahi Komunikasi para Pemain Herry IP (Pelatih ganda campuran bulu tangkis Indonesia). (Foto: twitter @kevinssmashes)

RADARBANGSA.COM - Pelatih ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) mengaku sudah mengetahui aspek mana yang menjadi kekurangan tim ganda campuran, yakni komunikasi. Untuk itu, ia akan fokus membenahi hal tersebut ke depannya.

Salah satu hal utama yang ingin dibenahi Herry saat ini adalah komunikasi. Mantan Pelatih ganda putra itu menilai komunikasi dari para pemainnya dengan pasangan masing-masing saling naik turun.

"Yang paling utama komunikasi mereka. Komunikasinya kadang-kadang ada, kadang-kadang hilang, saling harus satu komunikasi, kedua saling harus saling percaya. Ini yang harus dijaga," ujarnya dikutip dari okezone.com, Jumat, 22 September 2023.

Herry sadar perbedaan antara sifat pria dan perempuan bisa memengaruhi komunikasi tersebut. Akan tetapi, dalam bermain bulu tangkis di ganda campuran, ia ingin anak didiknya bisa mengesampingkan perbedaan sifat itu.

Terdekat, Herry akan mendampingi anak asuhnya di Asian Games 2023. Dua pasangan ganda campuran yang diikutkan adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. 

Tags : Herry IP , Ganda Campuran , Indonesia , Bulu Tangkis

Berita Terkait