Menpora Dito Dukung Olahraga Futsal Indonesia Jadi Industri

| Jum'at, 22/09/2023 21:09 WIB
Menpora Dito Dukung Olahraga Futsal Indonesia Jadi Industri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo mendukung olahraga futsal menjadi industri. Hal ini dilakukan agar keberlangsungan futsal di Tanah Air menjadi semakin bergairah dan terjamin.

“Kita mendorong supaya industri olahraga khususnya futsal ini makin bergairah,” kata Menpora Dito saat menerima audiensi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Dalam audiensinya, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pandangannya tentang masa depan futsal Indonesia. Menurutnya, futsal harus berkembang lebih baik lagi menjadi industri.

"Selain itu, futsal juga diharapkan bisa terus berinovasi dalam perjalanannya. Terlebih saat penyelenggaraan kegiatan atau event, guna memajukan cabang olahraga futsal di Indonesia," ungkapnya.

Oleh karena itu, bos media itu juga berharap, industri dan prestasi bagi futsal bisa berjalan beriringan.

“Sehingga keduanya bisa saling menguntungkan satu sama lainnya, dan membuat klub serta para pemainnya dapat hidup sejahtera juga bersinar dalam klub futsalnya,” ungkapnya.

Tags : Olahraga , Futsal