Marco Bezzecchi Siap Tampil Apik di MotoGP Jepang 2023

| Jum'at, 29/09/2023 19:25 WIB
Marco Bezzecchi Siap Tampil Apik di MotoGP Jepang 2023 Marco Bezzecchi (Tim Mooney VR46 Ducati). (Foto: twitter @DesiRacingco)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi berambisi untuk kembali tampil apik di seri MotoGP Jepang 2023 di Sirkuit Twin Ring Motegi, akhir pekan nanti. Ia menyebut Motegi sebagai salah satu sirkuit favoritnya.

Pembalap asal Italia itu berhasil merebut kemenangan di seri MotoGP India 2023 akhir pekan lalu. Ia mampu tampil tercepat dengan selisih 8,6 detik dari pesaing terdekatnya, Jorge Martin.

Bezzecchi tak memungkiri bahwa dirinya puas dengan kemenangan di India karena performanya sangat solid. Kini, dia sangat termotivasi untuk melanjutkan tren positifnya di MotoGP Jepang 2023.

"Kami menjalani akhir pekan yang solid, saya memiliki perasaan yang baik tentang motor saat ini dan saya berhasil menjadi kompetitif dan konsisten. Saya sangat termotivasi, tapi kami harus terus menjaga setiap detail di sini di Motegi sehingga kami bisa bertarung di grup terkuat dan menampilkan dua balapan yang bagus," kata Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Jumat, 29 September 2023.

Kepercayaan diri Marco Bezzecchi pun semakin meningkat karena Sirkuit Motegi merupakan salah satu trek yang paling disukainya. Terlebih, dia juga punya kenangan manis di sana di mana dia berhasil meraih podium perdananya di kelas Moto3.

"Saya sangat menyukai Jepang, fansnya, atmosfernya dan Twin Ring Motegi, salah satu trek favorit saya. Saya selalu cukup cepat di sini dan juga meraih podium pertama saya di Kejuaraan Dunia Moto3. Secara keseluruhan, saya memiliki perasaan yang baik," tandasnya.

Tags : MotoGP 2023 , Marco Bezzecchi , Mooney VR46 , Jepang

Berita Terkait