MotoGP 2024: Marco Bezzecchi Optimis Bersaing dengan Bagnaia dan Jorge Martin

| Sabtu, 27/01/2024 20:19 WIB
MotoGP 2024: Marco Bezzecchi Optimis Bersaing dengan Bagnaia dan Jorge Martin Marco Bezzecchi (Tim Mooney VR46 Ducati). (Foto: twitter @DesiRacingco)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi mengaku siap bersaing dengan para pebalap lainnya di MotoGP 2024. Bahkan, Bezzecchi menyebut persaingan sesama pebalap Ducati akan sengit, yakni dengan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Meski mengendarai Desmosedici GP23, tetapi ia bertekad untuk mengalahkan para pembalap Ducati Lenovo dan Prima Pramac yang mendapatkan versi terbaru dari Desmosedici. 

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Ducati hanya akan memberikan motor versi terbaru untuk tim pabrikan dan Prima Pramac. Artinya, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo) serta Jorge Martin dan Franco Morbidelli (Prima Pramac) akan mendapatkan Desmosedici GP24 yang merupakan versi terbaru dari motor Ducati.

Sementara, Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio (Pertamina Enduro VR46 Racing Team) serta Marc Marquez dan Alex Marquez (Gresini Racing) akan mengendarai motor tahun lalu. Keempat pembalap tersebut tidak diberikan Desmosedici GP24, melainkan GP23.

"Saya tidak mengetahuinya. Anda harus bertanya kepada Pecco (Bagnaia), Jorge (Martin) atau pembalap pabrikan lainnya," kata Marco Bezzecchi dikutip dari Speedweek, Sabtu, 27 Januari 2024.

Meski tidak mendapatkan versi terbaru dari motor Ducati di MotoGP 2024, tetapi Bezzecchi sudah memasang target tinggi. Pembalap asal Italia itu bertekad untuk mengalahkan Francesco Bagnaia hingga Jorge Martin yang mengendarai Desmosedici GP24.

Tags : MotoGP 2024 , Bezzecchi , Bagnaia , Desmosedici , Ducati