MotoGP 2024: Fabio Di Giannantonio Senang Satu Tim dengan Marco Bezzecchi

| Selasa, 30/01/2024 22:15 WIB
MotoGP 2024: Fabio Di Giannantonio Senang Satu Tim dengan Marco Bezzecchi Fabio Di Giannantonio (Mooney VR46). (Foto: twitter @VR46RacingTeam)

RADARBANGSA.COM - Pebalap Fabio Di Giannantonio mengaku senang bergabung dengan tim Pertamina Enduro VR46 musim MotoGP 2024. Kini, Diggia, sapaan akrabnya, akan duet dengan Marco Bezzecchi untuk membawa timnya bersaing dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Diggia akan memulai perjalanan baru dengan Pertamina Enduro VR46 di MotoGP 2024 setelah hijrah dari Gresini Racing. Penampilan gemilang di akhir musim lalu membuatnya direkrut oleh tim milik Valentino Rossi itu.

Diggia senang bisa reuni lagi dengan Bezzecchi di mana mereka sudah lama saling mengenal dan berkompetisi di ajang-ajang balap regional di Italia. Keduanya pernah bertarung di CIV 2015 di mana Bez menjadi juara dan ia finis sebagai runner-up.

"Kami sudah saling kenal sejak awal karir kami. Kami bertarung satu sama lain untuk memperebutkan gelar di Kejuaraan Moto3 Italia pada 2015. Sembilan tahun kemudian kami berada di grid sebagai rekan satu tim di MotoGP. Itu cukup keren," kata Diggia, dilansir dari Speedweek, Selasa, 30 Januari 2024.

"Dia adalah pembalap yang sangat presisi dan cepat dalam segala kondisi dan saya bisa belajar banyak darinya," tuturnya.

Tags : MotoGP 2024 , Fabio Di Giannantonio , Marco Bezzecchi