MotoGP 2024: Finis Keempat, Marc Marquez Sebut Akhir Pekan yang Solid

| Rabu, 13/03/2024 22:01 WIB
MotoGP 2024: Finis Keempat, Marc Marquez Sebut Akhir Pekan yang Solid Marc Marquez (Gresini Racing). (Foto: Motorsport)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Gresini Ducati, Marc Marquez mengapresiasi kinerja motor dan timnya pada debut balapan di MotoGP 2024. Finis keempat, Marquez senang dengan performa motornya.

Tampil perdana bersama Gresini di seri MotoGP Qatar, Senin (11/3) lalu, Marquez mengawali balapan dari posisi enam. Ia berusaha bersaing untuk masuk tiga besar dengan Brad Binder, Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia.

Usai balapan, Marquez merasa cukup puas dengan hasil yang diperolehnya. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan ada peningkatan solid untuk performa dan kinerja motor Ducati Desmosedici yang dikendarainya.

"Akhir pekan yang solid. Saya tidak melakukan sesuatu yang gila dari Jumat hingga Minggu. Hari ini ada peningkatan sehingga permulaan saya bekerja lebih baik," kata Marquez dilansir dari Speedweek, Rabu, 13 Maret 2024.

"Kami mengerjakannya secara intensif bersama tim kemarin. Jika Anda memulai dengan baik, segalanya akan menjadi lebih mudah dalam balapan," tambahnya.

Meski demikian, Marquez mengakui masih membutuhkan adaptasi bersama Ducati. The Baby Alien menuturkan, gaya membalapnya masih belum bisa menyesuaikan dengan Ducati Desmosedici.

Tags : MotoGP 2024 , Marc Marquez , Gresini Ducati , Qatar