Intip Fitur - Fitur Keren yang Dibawa PUBG Mobile 2.5

| Rabu, 15/03/2023 22:09 WIB
Intip Fitur - Fitur Keren yang Dibawa PUBG Mobile 2.5

RADARBANGSA.COM - PUBG Mobile akan mengalami pembaruan besar di tahun ini Pembaruan ini mengusung banyak konten baru termasuk kolaborasi dengan Bugatti.

Menurut rumor yang beredar beberapa pembaruan ini meliputi  4 tema gameplay baru. Melansir sportskeeda, berikut adalah lima fitur terbaik dari update PUBG Mobile 2.5:

 

1) Tema Gameplay baru - Imagiversary

Gameplay baru - Imagiversary (Gambar melalui Tencent)

 

2. Tema Gameplay Baru - Imagiversary (Gambar melalui Tencent)

Pembaruan 2.5 menandai ulang tahun kelima penembak BR yang populer. Karenanya, Tencent akan merilis mode gameplay bertema baru, Imagiversary, pada 18 Maret untuk merayakan ulang tahun ke-5 PUBGM. Gameplay terbatas waktu akan tetap menjadi bagian dari game hingga 19 April. Selama masa tinggalnya, pemain akan mengalami area baru -- Imagination Plaza dan Distrik -- di Erangel dan Livik.

Imagination Plaza akan menjadi area yang lebih luas yang berisi banyak peti. Seseorang harus menempati keempat lokasi di dalam Imagination Plaza dengan peti kecil untuk membuat kreasi yang lebih besar di tengah dan mendapatkan banyak persediaan tingkat lanjut. Di sisi lain, Distrik Imajinasi lebih kecil tetapi menawarkan perlengkapan canggih serupa dalam proporsi yang lebih kecil.

Selain Imagination District dan Plaza, Anda juga akan menemukan item bertema seperti Block Cover, Portal Trampoline, Dual-Purpose Cannon, dan fitur Supply Converter (untuk ransel) dalam gameplay Imagiversary berdasarkan Livik dan Erangel.

 

3) Sistem gameplay baru - World of Wonder

 

World of Wonder - Sistem Gameplay baru di PUBG Mobile 2.5 (Gambar via Tencent)

 

World of Wonder akan menjadi alternatif baru di antara mode game/sistem gameplay di PUBG Mobile versi 2.5, yang akan hadir dengan update patch. Ini akan menampilkan mode permainan khusus buatan pengguna pertama PUBGM di samping templat peta yang akan bertambah jumlahnya dengan lebih banyak pembaruan di masa mendatang.

Saat ini, Erangel, Coral Reef, Jade Realm, dan Bird's Perch adalah template peta yang akan tersedia di dalam game. Seseorang dapat melepaskan imajinasi mereka di peta ini dengan menggunakan objek, dekorasi, dan bangunan yang disediakan secara resmi untuk membuat pemandangan mereka sendiri.

 

4) Kendaraan Berat baru datang ke Payload

Mode muatan yang berbasis di Erangel, akan menyaksikan pelepasan tank lapis baja berat dan kuat yang dapat dipanggil menggunakan "Tank Flare Gun". Selain tank, Payload juga akan mendapatkan beberapa update terkait Supply Shop, di mana pemain bisa memanggil kembali rekan setimnya yang tereliminasi dengan menggunakan Shop Token.

Selain itu, Super Air Drop dan Super Weapon Crate dari game ini akan memiliki kesempatan untuk menyediakan peluncur roket quad-barrel M202.

 

5) Lampiran dan slot taktis baru

Lampiran taktis baru untuk DP28 dan M249 (Gambar melalui Tencent)

Lampiran taktis baru untuk DP28 dan M249 (Gambar melalui Tencent)

Pengembang memperkenalkan attachment dan slot taktis baru untuk DP28 dan M249 dalam bentuk Gun Shield. Ini akan memungkinkan pemain untuk melindungi dari tembakan musuh dengan membuka secara otomatis saat dalam posisi tengkurap. Selain itu, DP28 dan M249 dioptimalkan setelah pembaruan PUBG Mobile 2.5

DP28 telah meningkatkan akurasi tembakan pinggul, kerusakan anggota tubuh, dan kecepatan lari (saat dipasang). Pada saat yang sama, M249 akan mendapatkan damage dasar dan pemulihan recoil yang sedikit ditingkatkan, dengan recoil vertikal dan horizontal yang lebih rendah. Selain itu, developer juga mengurangi pergerakan moncong M249 saat menembak.

 

6) Tema Gameplay baru - Nusa Tycoon

Nusa Tycoon - Gameplay berbasis event baru (Gambar via Tencent)

Nusa Tycoon - Gameplay berbasis event baru (Gambar via Tencent)

Sebuah fitur gameplay berbasis event yang benar-benar baru, Nusa Tycoon hadir dengan elemen pembangunan kota yang akan disaksikan para pemain di versi PUBG Mobile 2.5. Seseorang dapat memiliki pulau dengan tiga bangunan utama - Resor Regal, Gua Misterius, dan Terminal Kargo - yang harus ditingkatkan.

Setelah pembaruan, kemakmuran pulau akan meningkat dan pemain akan dapat membuka lebih banyak penampilan selama acara berlangsung.

Tags : PUBG 2.5 , PUBG Mobile

Video Terkait