Infinix Smart 7 Masuk ke Pasar Indonesia, Harga Rp1,1 Juta an Saja

| Kamis, 06/04/2023 16:03 WIB
Infinix Smart 7 Masuk ke Pasar Indonesia, Harga Rp1,1 Juta an Saja

RADARBANGSA.COM - Infinix Smart 7 resmi meluncur ke pasar Indonesia dengan harga Rp 1.090.000 saja. Maski terbilang ramah di kantong namun seri Infinix terbaru ini banyak membawa  kelebihan.

Kelebihan dari fitur ini mulai dari dukungan penyimpanan hingga 2 TB, Penyimpanan Baterai 5000mAh hingga kualitas kamera yang tak kalah canggih. 

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini ulasan lengkap mengenai kelebihan Infinix Smart 7 yang sudah resmi masuk pasar Tanah Air pada 5 April 2023.

Pertama, Fitur yang dimiliki perangkat terbaru besutan Infinix ini sudah mengalami peningkatan. Seperti layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+, Extended RAM sampai 7GB, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Kedua, Infinix menghadirkan ruang yang lebih besar dari yang Anda kira. SMART 7 mendukung ekspansi penyimpanan hingga 2TB. Teknologi Infinix Storage Streamlizing mengoptimalkan logika penyimpanan dari file-file yang ada untuk membebaskan hingga 15% ruang penyimpanan, memberi Anda lebih banyak ruang untuk menyimpan aplikasi favorit, foto, dan musik.

Ketiga, anda akan dimanjakan dengan layar besar 6,6'' HD+ dengan tepi tipis dan rasio layar-ke-tubuh 84% canggih, menciptakan pengalaman visual seperti menonton film setiap hari. Infinix SMART 7 dilengkapi dengan teknologi penyesuaian kecerahan otomatis yang memiliki 4096 level penyesuaian kecerahan. Dengan teknologi ini, anda dapat dengan nyaman melihat layarnya di luar atau di dalam ruangan, tanpa perlu khawatir tentang kondisi pencahayaan yang berbeda.

Keempat Infinix melengkapi kelebihannya dengan kualitas megapiksel yang tinggi kini. Dua kamera belakang dilengkapi dengan 13MP lensa utama dan lensa AI dan kamera depan dilengkapi dengan kamera 5MP dengan soft flash light. Kamera depan juga dilengkapi dengan lampu flash.

Kelima anda akan disuguhi daya tahan baterai ekstra lama. Baterai hebat berkapasitas 5000mAh membawa Anda ke mana saja dan kapan saja. Baik Anda mendengarkan musik atau menonton acara favorit Anda, SMART 7 dibangun untuk tahan lama.

Keenam, Infinix Smart 7 memiliki dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB. Infinix memberikan fitur RAM virtual hingga 7 GB yang dapat meningkatkan performa sehingga menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging.
 

Terakhir, seri SMART 7 mendukung penguncian dengan sidik jari dan pengenalan wajah, providing secure and memberikan pengalaman penguncian yang aman dan nyaman.

Untuk harga resmi Infinix Smart 7 untuk varian RAM 3GB/64GB sebesar Rp 1.099.000. Kemudian, untuk varian 4GB/64GB harga resminya Rp 1.199.000.

Tags : infinix smart 7 ,

Video Terkait