Segini Harga Paket Premium, Basic dan Plus Twitter X

| Senin, 30/10/2023 19:06 WIB
Segini Harga Paket Premium, Basic dan Plus Twitter X Twitter X (Doc: RTL Nieuws)

RADARBANGSA.COM – X (Twitter) mengumumkan harga baru dari paket berlangganan Basic, Premium dan Premium+. Sebelumnya Twitter sendiri merilis langganan berbayar bernama Twitter Blue kini diubah menjadi paket Premium.

Pengguna yang ingin menikmati layanan tersebut bisa mengakses website Twitter.com melalui komputer dan masuk ke akun pribadi. Kemudian di halaman Beranda penawaran paket Premium dari Twitter X ini bisa diakses melalui tab menu Premium di sisi kiri layar.

Lebih detailnya mengenai harga dan keuntungan yang didapat berlangganan masing-masing paket Premium Twitter X bisa kamu simak berikut ini:

  • Basic Tahunan Rp357.143
  • Basic Bulanan Rp33.750
  • Premium Tahunan Rp1.250.000
  • Premium Bulanan Rp120.000
  • Premium+ Tahunan Rp1.875.000
  • Premium+ Bulanan Rp180.000

 

Keuntungan Paket Premium+

Terkait keuntungan yang didapat untuk paket Premium+, pengguna akan mendapatkan semua layanan yang ditawarkan Twitter seperti pengalaman yang ditingkatkan termasuk tidak ada iklan pada halaman For You dan Following.

Kemudian di paket Premium+, pengguna akan menikmati layanan Creator Hub seperti dapat menerima uang dari postingan, Creator Subscriptions, X Pro (hanya untuk web), Media Studio (hanya untuk web), Analytics (hanya untuk web), perlindungan keamanan berupa Verification & Security, hingga fitur kustomisasi seperti menyembunyikan yang suka dan masih banyak lagi.

 

Keuntungan Paket Premium Standar

Untuk paket Premium standar, pengguna hanya tidak mendapatkan layanan tidak ada iklan sama sekali di halaman For You dan Following mereka.

 

Keuntungan Paket Basic 

Pada paket Basic tidak dapat menikmati pengurangan iklan. Selain itu, pengguna juga tidak mendapatkan layanan Creator Hub, perlindungan keamanan seperti Verification & Security hanya dua pilihan saja yakni SMS two-factor authentication dan Encrypted direct messages.

Namun paket Basic masih bisa menikmati layanan kustomisasi yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan ikon berlangganan aplikasi, Bookmarks Folder, navigasi kustomisasi, tema, highlight tab, menyembunyikan yang suka, checkmark, dan subcripstions.

Sementara untuk harga paket berlangganan Premium Twitter X di aplikasi perangkat Android maupun iOS baik Bulanan dan Tahunan sama. Adapun paket Premium Android dan iOS Bulanan dibanderol Rp165 ribu dan paket Premium Android atau iOS Tahunan dipatok Rp1.719.000.

Tags : twitter paket , twitter premium

Video Terkait