2021 Aston akan Bangun Hotel Bermerek Pertama di Sumenep

| Kamis, 06/12/2018 15:20 WIB
2021 Aston akan Bangun Hotel Bermerek Pertama di Sumenep Archipelago International mengumumkan Hotel Aston di Sumenep (foto: archipelagointernational.com)

SUMENEP, RADARBANGSA.COM - Jika sesuai dengan rencana, pada tahun 2021 Kabupaten Sumenep, Jawa Timur akan memiliki hotel bermerek.

Perencenaan tersebut saat Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan mengumumkan penandatanganan Aston Sumenep City Hotel di Madura.

Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Archipelago International mengatakan dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat pihaknya bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten Sumenep, sehingga akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut.

“Aston Sumenep City Hotel akan melengkapi portofolio kami yang ada di provinsi Jawa Timur dan juga akan memberikankesempatan kepada tamu untuk menjelajahi bagian timur Pulau Madura," ujar Norbert Vas seperti dalam keterangan rilisnya.

Untuk memanjakan para tamu, Aston Sumenep City Hotel akan dihadirkan teknologi baru, salah satunya adalah koneksi internet WiFi gratis di setiap kamar dan seluruh hotel, serta akan dilengkapi dengan TV LCD dan Strereo di Semua kamar.

Tags : Hotel , Aston , Sumenep