Sambut Harlah ke-21, PKB Sulteng Gelar Donor dan Santunan Anak Yatim

| Senin, 22/07/2019 16:57 WIB
Sambut Harlah ke-21, PKB Sulteng Gelar Donor dan Santunan Anak Yatim Sambut Harlah ke-21, PKB Sulteng Gelar Donor dan Santunan Anak Yatim (foto: istimewa)

PALU, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar donor darah, Senin 22 Juli 2019. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lahir PKB ke-21 yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah.

Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, M Amin Thahir, kebutuhan darah di Sulawesi Tengah banyak. Olehnya itu, PKB ikut peduli untuk dalam  pemenuhan kebutuhan akan darah.

‘’Alhamdulillah, dalam rangka harlah PKB kali ini, PKB Sulawesi Tengah bekerjasama dengan PMI Sulteng menggelar donor darah,” kata Amin Thahir.

Menariknya kegiatan donor darah yang digelar di sekretariat DPW PKB Sulteng nanti, pihaknya menyediakan bingkisan bagi 50 pendonor tercepat.

Selain itu, DPW PKB Sulawesi Tengah juga menggelar acara syukuran, di sekretariat DPW PKB Sulawesi Tengah, Senin 22 Juli 2019. Kegiatan syukuran yang digelar mulai pukul 16.00 Wita.

Usai acara syukuran, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan 160 anak yatim serta pemberian beasiswa terhadap anak korban bencana yang terjadi pada 28 September 2018 lalu.

 

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , PKB

Berita Terkait