Cak Imin Hadiri Kick Off LPI di Stadion Delta Sidoarjo

| Minggu, 17/12/2017 18:06 WIB
Cak Imin Hadiri Kick Off LPI di Stadion Delta Sidoarjo Cak Imin hadiri Kick Off LPI di Stadion Delta Sidoarjo Jatim, Minggu, 17 Desember 2017

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Inisiator Liga Pekerja Indonesia (LPI) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri gelaran Kick Off LPI di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu 17 Desember 2017.

Melalui akun Instagramnya, Cak Imin berharap LPI menorehkan sejarah persepakbolaan di kancah nasional dan dapat membangun persaudaraan antar industri di Indonesia sehingga dapat meningkatkan sportivitas dan produktifitas dalam bekerja.

"Liga Pekerja Indonesia, sejarah baru persepakbolaan nasional, sejarah baru hubungan industrial. Dari LPI akan muncul FC-FC yang bergairah, pemain-pamain sepak bola nasional, hubungan Industrial dibangun atas kerjasama kekeluargaan, persatuan dan produktifitas, bekerja dengan riang gembira," ujar Cak Imin, Minggu 17 Desember 2017.

Diketahui, dalam gelaran LPI tersebut Cak Imin didampingi oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan tokoh lainnya.

Tags : Cak Imin , Kick Off , LPI

Berita Terkait