Coutinho Sambut Debut Spesial Bersama Barcelona

| Jum'at, 26/01/2018 19:03 WIB
Coutinho Sambut Debut Spesial Bersama Barcelona Philippe Coutinho (Barcelona). (Foto: Fourfourtwo.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Philippe Coutinho mengungkap bahwa ia amat bahagia bisa menjalani debutnya bersama Barcelona. Meskipun masuk sebagai pemain pengganti, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan pemain Brazil tersebut.

Dilansir dari bola.net, Coutinho mencatat penampilan perdananya di klub Catalan sejak bergabung dari Liverpool, dengan transfer senilai 160 juta euro, ketika Barca menang 2-0 atas Espanyol di leg kedua perempat final Copa del Rey semalam.

Pemain Brasil masuk sebagai pemain pengganti dan tampil impresif selama 22 menit, sekaligus membantu Barca lolos ke semifinal dengan agregat 2-1.

"Ini menjadi hari yang spesial karena ini adalah menit pertama saya di klub. Malam yang hebat. Saya amat bahagia dan antusias bagaimana fans menyambut saya," jelas Coutinho menurut FFT.

Coutinho yang resmi mengenakan nomor punggung 14 tersebut mengaku awalnya merasa tegang saat pertama kali menginjakkan kaki di Stadion kebanggaan Blaugrana tersebut. "Saya sedikit tegang dan khawatir karena betapa besar klub ini, namun semua orang menyambut saya dengan baik dan itu membantu saya menjadi lebih tenang."

Tags : Philippe Coutinho , Barcelona

Berita Terkait