Kick Off Liga 1, Menpora: Harus Sesuai Jadwal

| Rabu, 28/02/2018 22:14 WIB
Kick Off Liga 1, Menpora: Harus Sesuai Jadwal Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga RI). (Foto: Twitter)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menegaskan bahwa Kick Off Liga 1 agar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

"Saya diingatkan oleh Pelatih PSM, pemerintah tidak boleh ikut campur karena takut dibanned dan tentu itu peringatan yang bagus, tetapi bagaimana animo publik itu harus menjadi perhatian pemerintah bahwa Liga 1 harus kick off sesuai dengan jadwal," kata Menpora di Bandung, Selasa 27 Februari 2018.

Dilansir kemenpora.go.id, beberapa waktu lalu saat PSSI melakukan audiensi dengan Menpora bahwa ada beberapa kesepakatan yakni diantaranya soal jadwal kick off harus segera dilaporkan dan termasuk urusan utang piutang harus dibayar sebelum kick off.

"Komitmen itu yang betul-betul kami tunggu dari PSSI. Saya masih menunggu laporan lebih lanjut," tegas Menpora.

Meski demikian, Menpora menjelaskan bahwa dari sisi penonton pantas disyukuri karena semakin tertib, rapi, saling menghormati, dan semakin dewasa.

"Tapi saya bersyukur disisi lain para suporter sudah lebih dewasa, sudah kelihatan rukun, rukun banget, dan ini merupakan sesuatu yang menggembirakan bagi masyarakat bola dan masyarakat Indonesia," tukasnya.

Tags : Kick Off Liga 1 , Menpora

Berita Terkait