Kalah Lawan Arsenal, Posisi Gattuso Tetap Aman

| Jum'at, 09/03/2018 20:11 WIB
Kalah Lawan Arsenal, Posisi Gattuso Tetap Aman Gennaro Gattuso (Pelatih AC Milan). (Foto: Bola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - AC Milan belakangan ini terus menuai hasil positif yang membuat semangat bermain tim juga meningkat. Namun, saat menjamu Arsenal dalam laga leg 1 babak 16 besar liga Europa, Milan tak berkutik dan takluk 2-0.

Kekalahan tersebut sempat memunculkan tanda tanya nasib sang pelatih Gennaro Gattuso di Milan. Tapi, sebuah pernyataan penting dikeluarkan oleh Massimiliano Mirabelli. Direktur AC Milan itu memberikan jaminan bahwa Gennaro Gattuso akan tetap menjadi pelatih Rossonerri untuk musim depan.

Mantan pemain tengah timnas Italia tersebut yang diangkat menjadi pelatih Milan di akhir tahun lalu bisa dikatakan tengah menjalani karir yang sukses di San Siro. Ia berhasil membawa Rossonerri bangkit di Serie A, di mana ia membawa Leornardo Bonucci dkk ke peringkat 7 klasemen setelah sebelumnya tertahan di peringkat 12.

Meski kalah, Mirabelli menjamin bahwa posisi Gattuso masih aman. "Kami selalu menatap ke masa depan," kata Mirabelli kepada Sky Sports seperti dikutip bola.net, Jumat, 9 Maret 2018.

"Anda semua tahu bahwa jika saya masih berada di klub ini, maka Gennaro Gattuso akan tetap bertahan di Milan. Dia bahkan akan tetap bertahan meski saya tidak ada lagi di sini." tandasnya.

Tags : Gennaro Gattuso , AC Milan , Massimiliano Mirabelli

Berita Terkait