Permintaan Khusus Torres Untuk Griezman dan Jan Oblak Sebelum Pindah

| Selasa, 17/04/2018 21:11 WIB
Permintaan Khusus Torres Untuk Griezman dan Jan Oblak Sebelum Pindah Jan Oblak dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: 90min.com)

JAKARTA,RADARBANGSA.COM - Fernando Torres kemungkinan besar akan hijrah dari Atletico pada musim depan. Tapi, mantan pemain timnas Spanyol itu sangat berharap kepergiannya tidak diikuti oleh dua pemain bintang Atletico, Jan Oblak dan Antoine Griezmann.

Sebagaimana diketahui, Oblak dan Griezmann yang saat ini menjadi andalan Los Rojiblancos santer dikabarkan bakal pindah ke klub lain dengan ambisi dan peluang mendapatkan gelar juara yang lebih besar. Beberapa klub disebut telah menjadi peminat yang cukup serius pada kedua andalan Atletico.

"Saya tidak tahu apakah Griezmann ingin bertahan atau tidak. Saya tidak bicara tentang hal tersebut dengannya. Saya akan lebih senang dia bertahan," ucap Torres dikutip dari Cadena Ser.

"Saya belum pernah melihat seorang kiper seperti Oblak. Dia adalah pemain yang spektakuler. Saya akan melakukan segala yang bisa dilakukan agar dia bertahan," ujarnya.

Mantan pemain Liverpool itu sadar bahwa meminta kedua pemain tersebut untuk bertahan akan sangat berat. Karena, mereka kini berada pada usia yang haus akan prestasi. Selain itu, faktor besaran gaji juga akan berpengaruh apakah mereka bertahan atau pergi.

"Griezmann berada di posisi ketiga pada ajang Ballon d`Or tanpa memenangkan gelar. Anda harus menawarkan kemungkinan menjadi juara untuknya. Griezmann harus melihat Atletico di level (klub) besar," pinta Torres.

Tags : Atletico Madrid , Fernando Torres , Antoine Griezmann , Jan Oblak