Chelsea Incar Kiper Timnas Inggris Jika Courtois Pergi

| Senin, 04/06/2018 05:01 WIB
Chelsea Incar Kiper Timnas Inggris Jika Courtois Pergi Jack Butland (Inggris). (Foto: getty/dailystar)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea tengah mengantisipasi kepergian kiper utama mereka, Thibaut Courtois. Klub berjuluk The Blues itu kabarnya mulai membidik kiper Timnas Inggris, Jack Butland sebagai penggantinya musim depan.

Sebagaimana diketahui, selama empat tahun terakhir Courtois selalu menjadi andalan di tim Chelsea. Ia juga berhasil menyingkirkan Petr Cech yang sudah menjadi ikon Chelsea pada tahun 2014 silam yang akhirnya kiper asal Rep. Ceko itu pindah ke klub Premier League lainnya, Arsenal.

Namun, belakangan ini Courtois dikabarkan tidak bahagia di Chelsea. Ia disebut-sebut ingin kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid.

Tapi, selain el real, Liverpool juga disebut meminati jasanya. Liverpool membutuhkan kiper handal untuk bisa bersaing musim mendatang.

Sementara, pihak Chelsea sendiri kabarnya masih mengusahakan untuk mempertahankan Courtois. Namun seperti dilansir The Daily Mail, mereka juga telah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mempertahankan kiper timnas Belgia tersebut, dengan merekrut Jack Butland.

Tags : Chelsea , Thibaut Courtois , Jack Butland

Berita Terkait