Resmi! Manchester United Perpanjang Kontrak Marouane Fellaini

| Jum'at, 29/06/2018 22:15 WIB
Resmi! Manchester United Perpanjang Kontrak Marouane Fellaini Marouane Fellaini (Manchester United). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tengah asal Belgia Marouane Fellaini akhirnya resmi bertahan di Manchester United. Hal itu setelah dirinya bersedia meneken kontrak baru berdurasi dua tahun untuk tetap bermain di Old Trafford Stadium.

Kontrak lama Fellaini sejatinya berakhir pada bulan Juni musim panas ini, dan pihak MU pun sebetulnya juga sudah berusaha untuk memperpanjang masa bakti sang pemain sejak musim lalu.

Akan tetapi, mantan pemain Everton itu tak kunjung membubuhkan tanda tangannya di kontrak yang disodorkan pihak klub. Suasana tersebut kemudian memunculkan kabar bahwa sang pemain siap untuk meninggalkan MU.

Namun, pada Jum`at, 29 Juni 2018, pihak MU sudah lebih dahulu membuat pengumuman. Mereka memastikan Fellaini tak akan kemana-mana musim depan.

Setan Merah memberikan kontrak berdurasi dua tahun pada Fellaini. Namun ada juga opsi untuk memperpanjang selama satu tahun lagi.

"Manchester United dengan senang mengumumkan bahwa Marouane Fellaini telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2020, dengan opsi untuk memperpanjang untuk satu tahun lagi," demikian peryataan dari situs resmi klub.

Kontrak baru ini disambut dengan bahagia oleh Fellaini. Pria yang kini tengah berlaga di Piala Dunia 2018 tersebut mengaku senang bermain di bawah arahan Jose Mourinho dan yakin tim ini punya masa depan cerah.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat bahagia di sini. Juga, saya merasa seperti tim ini, di bawah Jose, masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai," ucap Fellaini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Jose untuk keyakinan yang selalu ditunjukkannya kepada saya. Fokus saya sekarang adalah di Piala Dunia dan saya menantikan musim yang sukses di depan," pungkasnya.

Tags : Marouane Fellaini , Manchester United

Berita Terkait