Mohamed Salah Tambah Masa Bakti di Liverpool Hingga 2023

| Senin, 02/07/2018 17:05 WIB
Mohamed Salah Tambah Masa Bakti di Liverpool Hingga 2023 Mohamed Salah dkk saat merayakan gol. (Photo: thisisanfieldcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pesepakbola asal Mesir Mohamed Salah mendapat kontrak jangka panjang dari Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Salah menyepakati perpanjangan masa kerja selama lima tahun ke depan yang ditandatangani pada Senin, 2 Juli 2018.

Bersama The Reds, Mohamed Salah akan memiliki kontrak baru hingga 30 Juni 2023. Performa Salah yang impresif pada musim perdananya bersama Liverpool.

Pada musim 2017/2018 Salah tampil dalam 52 pertandingan bersama Merseyside Merah dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi. Salah juga berperan mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions 2018, yang sayangnya dikalahkan Real Madrid di final dengan skor 3-1.

Dikutip dari Mirror, kontrak baru tersebut akan menjadi menjadi kabar gembira untuk suporter Liverpool. Terlebih lagi tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak baru Liveropool dengan The Reds.

Sementara itu, Manajer Liverpool Juergen Klopp juga sepakat, perpanjangan kontrak jangka panjang untuk Salah merupakan penghargaan untuk performa dan kontribusi hebat seorang pemain kepada klubnya.

"Itu (perpanjangan kontrak) menunjukkan dua hal yang juga sangat jelas, kepercayaannya di Liverpool dan kami percaya dengan dia," ujar Klopp dikutip dari Mirror.

Diketahui, perpanjangan kontrak Salah bersama Liverpool tentu saja memupus ambisi klub raksasa Spanyol Real Madrid untuk memboyong Salah ke Santiago Bernabeu. Madrid dikabarkan menjadi salah satu peminat Salah untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah tidak muda lagi. 

Tags : Mohamed Salah , Liverpool

Berita Terkait