Borussia Dortmund Menang Atas PSG, Edin Terzic Apresiasi Kerja Keras Tim

| Kamis, 02/05/2024 13:30 WIB
Borussia Dortmund Menang Atas PSG, Edin Terzic Apresiasi Kerja Keras Tim Borussia Dortmund vs PSG. (Foto: bolanet)

RADARBANGSA.COM - Borussia Dortmund mengawali langkah mereka di babak semifinal liga champions musim 2023/2024 dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSG. Pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park, Kamis, 2 Mei 2024 dini hari WIB, berlangsung sengit sejak awal.

Kedua tim saling serang dan banyak menciptakan peluang. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Niclas Fuellkrug di babak pertama. 

PSG tercatat beberapa kali gagal menyamakan kedudukan karena kurang beruntung, yakni mengenai tiang gawang. Begitu juga dengan Dortmund yang berupaya menambah keunggulan namun masih gagal.

Akan tetapi, pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic tetap mengapresiasi performa anak asuhnya di laga tersebut. Ia menyebut timnya pantas menang karena memperlihatkan performa yang bagus secara keseluruhan. 

"Kami pantas menang dan tim secara keseluruhan tampil baik," kata Terzic usai pertandingan kepada Dazn.

Menurutnya, Dortmund bisa mencetak gol lebih banyak, tetapi dia puas dengan hasil dari pertandingan ini karena para pemainnya sudah bekerja sangat keras.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi mereka (PSG) juga dapat melakukannya. Hasil pertandingan ini cukup baik bagi saya. Kami banyak berlari, tetapi itu adalah hal yang wajar dalam pertandingan seperti ini. Anda harus berusaha untuk mencapai Wembley," kata pelatih asal Jerman itu.

Tags : Liga Champions , Borussia Dortmund , PSG , Edin Terzic