Copa Del Rey

Barcelona Menang Tipis, Santiago Solari Bawa Madrid Menang Besar

| Kamis, 01/11/2018 08:51 WIB
Barcelona Menang Tipis, Santiago Solari Bawa Madrid Menang Besar Copa Del Rey. (Foto: marcacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid meraih kemenangan besar bersama pelatih baru mereka Santiago Solari. Hasil positif itu mereka dapatkan usai melumat tuan rumah Melilla dengan skor akhir, 4-0 dalam pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey, Kamis, 1 November 2018 dinihari WIB.

Sergio Ramos dkk seperti mendapat energi baru pasca pergantian sang juru taktik. Kombinasi antara pemain muda dan pemain utama yang diturunkan Solari membuat permainan Madrid kembali bergairah.

Empat gol El Real sukses bersarang di jala Melilla. Karim Benzema membuka kran gol Madrid, kemudian Marcos Asensio menggandakan keunggulan yang bertahan hingga babak pertama usai.

Kemudian, jelang 10 menit pertandingan berakhir, Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez menggenapkan kemenangan Los Blancos untuk memastikan satu kaki di babak selanjutnya.

Sementara itu, Barcelona harus menunggu hingga masa injury time untuk mencetak gol kemenangan saat melawat ke markas Cultural Leonesa dengan skor tipis, 1-0. Gol yang dinanti tersebut disumbangkan oleh Clement Lenglet usai menyambar umpan silang Ousmane Dembele.

Kemenangan tersebut membuat Barca sedikit lega untuk menghadapi leg kedua mendatang. Pada leg kedua nanti, kedua raksasa La Liga itu nantinya akan kembali menjamu lawannya di kandang masing-masing untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Tags : Copa Del Rey , Real Madrid , Barcelona

Berita Terkait