Mourinho: Empat Pemain MU Miskin Karakter

| Jum'at, 23/11/2018 17:52 WIB
Mourinho: Empat Pemain MU Miskin Karakter Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho (doc. bola.net)

MANCHESTER, RADARBANGSA.COM- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengeluarkan tudingan kepada anak asuhnya, yakni Luke Shaw, Anthony Martial, Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Jose Mourinho menuduh empat pemaain tersebut kurang matang, miskin karakter sehingga setiap melakoni pertandingan kurang dewasa tidak seperti pemain sepak bola profesional.

Meski memiliki talenta berlimpah, kata Jose Mourinho mereka tidak sanggup melakoni dalam segala situasi apapun.

"Yang saya maksud dengan kedewasaan disini, yakni kedewasaan sebagai pribadi. sebagai orang dewasa, mestinya siap melakoni hidup dalam segala situasi," kata Mourinho dikutip dari lama The Mirror.

The Red Divils julukan MU hanya meraih enam kemenangan dari 12 laga dan terpaut 12 poin dari Manchester City.

"Mereka tampil sebagai sosok anak-anak yang terntan, padahal penampilan anak-anak sekarang sungguh berbeda dengan lingkungan yang relatif mudah. Di sini bicara mengenai orang-orang yang berada di sekitar para pemain," uangkap Mourinho.

Mourinho memberi penilai secara spesifik. "Luke Show pemain dengan potensi besar, tetapi tidak tahu bagaimana harus semestinya bersikap. Benar, bahwa ia pemain potensial," ujarnya.

"Kami di sini bicara mengenai Luke Shaw, Martial, Lingard, Rashford, mereka pemain muda, punya pontensi besar, hanya saja karakter mereka bisa dibilang pas-pasan," lanjut Mourinho.

Tags : Manchester United , Jose Mourinho

Berita Terkait