Ballon d`Or 2018

Mijatovic: Ballon D`Or Hanya Punya Satu Nama, Modric!

| Sabtu, 24/11/2018 07:31 WIB
Mijatovic: Ballon D`Or Hanya Punya Satu Nama, Modric! Luca Modric (Pemain Terbaik FIFA 2018). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Luca Modric diyakini jadi sosok yng paling pas memenangi Balon d`Or 2018. Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic menilai torehan itu sudah sepantasnya menjadikan Modric menjdi pemenang Ballon d`Or. 

"Dia sudah menjalani tahun yang fantastis di level personal dan kolektif. Dia memenangi Liga Champions dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia," kata Mijatovic dikutip Marca, Sabtu, 24 November 2018.

Nama Modric memang masuk dalam unggulan yang akan menerima Ballon d`or. Sebelumnya, dirinya telah menerima penghargaan Pemain Terbaik Eropa dan Pemain Terbaik FIFA.

"Dia adalah yang terbaik tahun ini dan saya rasa dialah yang akan menjadi pemenang Balon d`Or. Saya tak melihat pemain lain selayak Modric," imbuhnya.

Sebuah prestasi yang membanggakan didapatkan Modric di musim 2018 ini. Dirinya sukses membawa Real Madrid merengkuh gelar juara Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. Kemudian, sebagai Kapten timnas Kroasia, Modric membawa negaranya melaju hingga babak final Piala Dunia 2018. 

Tags : Luca Modric , Ballon Dor , Predrag Mijatovic

Berita Terkait