Imbang Lawan Myanmar, Indra Sjafri: Laga yang Sulit!

| Senin, 18/02/2019 21:26 WIB
Imbang Lawan Myanmar, Indra Sjafri: Laga yang Sulit! Indra Sjafri (Pelatih Timnas Indonesia U-22).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri menilai penampilan anak asuhnya saat menghadapi Myanmar belum seperti tiga laga uji coba sebelumnya. Timnas U-22 bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka penyisihan grup B Piala AFF U-22, Senin, 18 Februari 2019.

"Pertandingan pertama yang kami prediksi akan selalu sulit," kata Indra dalam jumpa pers di Stadion Nasional, Phnom penh, Kamboja, Senin, 18 Februari 2019.

Pada pertandingan tersebut, ia menyebut timnya memang kesulitan. Tetapi, gol yang dicetak oleh Myanmar seharusnya tidak terjadi.

"Itu kesalahan dari pemain kita. Setelah itu pelan-pelan kita mulai membaik, tapi belum seperti dalam tiga laga uji coba di Indonesia," jelasnya.

Mantan pelatih Timnas U-19 itu mengakui tidak mau menjadikan kondisi lapangan sebagai alasan. Namun, dirinya tak menampik bahwa pemainnya butuh adaptasi di lapangan.

"Tapi mungkin adaptasi lapangan memang jadi soal, bukan kami aja yang mengeluh tim lain juga mengeluhkan hal yang sama," imbuhnya. 

Tags : Timnas U22 , Indonesia , Indra Sjafri , Piala AFF U22