Singkirkan Rennes, Emery Puji `Comeback` Arsenal

| Jum'at, 15/03/2019 18:14 WIB
Singkirkan Rennes, Emery Puji `Comeback` Arsenal Para pemain Arsenal merayakan gol. (Photo: bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Arsenal Unai Enery mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sat menjamu Rennes dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar liga Europa, Jumat, 15 Maret 2019 dinihari WIB. Pasukan `The Gunners` sukses menekuk tamunya dengan skor akhir 3-0.

Arsenal sendiri bermain dengan beban mengejar ketinggalan dua gol usai kalah 1-3 pada leg pertama di markas Rennes. Namun, kekalahan tersebut menjadi pelecut semangat Mesut Ozil dkk untuk membalikkan keadaan.

Emery menyebut anak asuhnya mampu keluar dari tekanan. Menurutnya, hasil ini membuktikan mentalitas para pemain Arsenal yang mampu bertahan mengatasi tekanan.

"Comeback ini sangat sulit, tetapi saya pikir reaksi kami sangatlah bagus. Reaksi para pemain sangat bagus. Bermain dibawah tekanan itu bagus," kata Emery dilansir dari Arsenal.com, Jumat, 15 Maret 2019.

Mantan pelatih PSG itu menilai skuat Arsenal lebih percaya diri. Sebeumnya di liga Inggris, mereka juga sukses menekuk Manchester United 2-0.

"Bagi kami hari ini dan Minggu lalu, kami bermain baik dan tampil kompetitif. Saya pikir hal itu bagus untuk kepercayaan diri kami," ucapnya. 

Tags : Liga Europa , Arsenal , Rennes , Unai Emery

Berita Terkait