Bawa Borussia Dortmund ke Final Liga Champions, Edin Terzic Bangga

| Rabu, 08/05/2024 23:35 WIB
Bawa Borussia Dortmund ke Final Liga Champions, Edin Terzic Bangga Borussia Dortmund vs PSG. (Foto: bolanet)

RADARBANGSA.COM - Edin Terzic mengaku bangga bisa membawa Borussia Dortmund ke babak final liga champions musim 2023/2024. Gol tunggal Mats Hummels berhasil membungkam PSG dengan agregat 2-0.

Klub asal Jerman itu meraih kemenangan tipis 1-0 saat tampil di Parc des Princes, Paris, Rabu, 8 Mei 2024 dini hari WIB. Dortmund mampu tampil brilian mematahkan serangan dari para pemain PSG.

"Bila saya harus mencari dan memilih satu kata, itu adalah kebanggaan. Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami," kata Terzic usai pertandingan kepada TNT Sport.

Dengan hasil ini, Dortmund kembali melaju ke partai final di kompetisi elite antarklub Eropa tersebut sejak terakhir kali melakukannya pada tahun 2013. Mereka tinggal menunggu pemenang antara Bayern Muenchen atau Real Madrid yang akan baru bertanding dini hari nanti.

"Kami mengalahkan PSG dan kami mencatatkan clean sheet. Kami memiliki sedikit keberuntungan, tetapi kami layak untuk pergi ke final. Saya sangat bangga kepada staf saya, tim saya, untuk klub. Ingat, mimpi belum berakhir," tandas sang pelatih.

Tags : Liga Champions , Borussia Dortmund , PSG , Edin Terzic