Resmi! Real Madrid Datangkan Eden Hazard dari Chelsea

| Sabtu, 08/06/2019 15:18 WIB
Resmi! Real Madrid Datangkan Eden Hazard dari Chelsea Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga final Liga Europa 2018/2019, Kamis (30/5). (Foto: bbccom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Spanyol Real Madrid akhirnya resmi mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Hal itu diumumkan secara resmi oleh Madrid pada Sabtu, 8 Juni 2019 dinihari WIB. 

Rumor kepindahan Hazard telah beredar sejak dua musim lalu. Namun, belum diketahui kemana Hazard akan berlabuh.

Sebelum laga final liga Europa beberapa waktu lalu, playmaker asal Belgia itu mengumumkan akan berpisah dengan The Blues. Hingga pada akhirnya Madrid mengumumkan secara resmi kepindahan sang pemain.

"Real Madrid C.F dan Chelsea FC telah menyepakati transfer pemain Eden Hazard," bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs resmi mereka.

Dalam pernyataan resmi tersebut, disebutkan bahwa Hazard dikontrak selama lima tahun hingga musim 2024. Namun, pernyataan tersebut tidak menyebutkan berapa besaran nilai transfer yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Hazard.

Pihak Los Blancos berencana akan mengumumkan kepindahan Hazard pada 13 Juni 2019 mendatang. Hazard dikabarkan akan menggunakan nomor punggung tujuh di Madrid. 

Tags : Eden Hazard , Chelsea , Real Madrid

Berita Terkait