Hasil Premier League Pekan ke-3, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen

| Senin, 26/08/2019 18:18 WIB
Hasil Premier League Pekan ke-3, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen Liverpool FC. (Foto: terasjabarid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pekan ke-3 Premier League akhir pekan lalu menghadirkan kejutan. Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan poin penuh usai mengalahkan Arsenal 3-1.

Manchester United malah harus kandas dihadapan pendukung sendiri saat menjamu Crystal Palace, mereka takluk 1-2 lewat gol mengejutkan di masa injury time. Tottenhmam Hotspur juga mengalami nasib serupa saat menjamu Newcastle United, Harry Kane dkk takluk 0-1.

Baca Juga: Liverpool Tundukkan Arsenal, Salah Sumbang 2 Gol

Dibawah Liverpool ada Manchester City yang meraih kemenangan di markas Bornemouth dengan skor 3-1. Chelsea meraih kemenangan perdana saat mengalahkan Norwich City 3-2.

Sementara, Leichester City juga merengsek ke posisi ke-5 setelah menang di kandang Sheffield United 2-1. Watford belum meraih poin sama sekali setelah takluk di tiga laga pembuka dan menghuni dasar bawah klasemen sementara.

Tiga kemenangan beruntun membuat The Red meraih 9 poin, dan City di posisi ke-2 dengan perolehan 7 poin. Arsenal di posisi ke-3 dengan 6 poin, mereka menorehkan dua kemenangan di laga perdana sebelum dikalahkan Liverpool.

Tags : Premier League , Liverpool , Manchester City

Berita Terkait