Roberto Martinez: Romelu Lukaku Terlihat Bahagia Bersama Inter Milan

| Rabu, 28/08/2019 23:44 WIB
Roberto Martinez: Romelu Lukaku Terlihat Bahagia Bersama Inter Milan Romelu Lukaku memeluk Antonio Conte setelah mencetak gol. (doc. IG @Inter)

MILAN, RADARBANGSA.COM - Pelatih Timanas Belgia, Roberto Martinez mengatakan bahwa Romelu Lukaku terlihat sangat bahagia sejak berseragam Inter Milan.

Dalam penilaian Martinez, sangat berbeda saat masih bermain di Manchester United, Lukaku kadang menunjukkan rasa bosen. "Romelu Lukaku membutuhkan tantangan baru. Terkadang Anda bosan dengan klub," kata Roberto Martinez, sebagaimana dilansir Mirror, Rabu, 28 Agustus 2019.

Martinez menyebutkan anak didiknya itu terlihat senang bermain dibawah asuhan Conte.

"Bekerja dengan Antonio Conte di Inter akan membuatnya senang, Lukaku akan mengejar gelar, itu menarik. Saya melihat Lukaku tertawa lagi dan itu membuat saya juga bahagia," ucap pelatih Timnas Belagia itu.

Meski hanya menyumbang satu gol, Antonio Conte menyangjung penampilan Lukaku saat Inter Milan menang 4-0 atas Lecce, Selasa, 27 Agustus 2019.

Inter Milan harus mengeluarkan  74 juta pounds (Rp1,28 triliun) untuk merekrut Romelu Lukaku dari  Manchester United. Pemain asal Belgia tersebut langsung mencetak satu gol pada laga perdananya bersama Inter Milan di Serie A.

Kepindahan pemain Timnas Belgia itu menjadi pembelian termahal Nerazzurri musim panas ini. Sedangkan dari sisi Setan Merah, transfer Romelu Lukaku menjadi penjualan tertinggi kedua setelah melepas Cristiano Ronaldo pada 2009.

Tags : Antonio Conte , Inter Milan , Romelu Lukaku , Roberto Martinez

Berita Terkait