Real Madrid Tak Ingin Jual Dani Ceballos ke Arsenal

| Jum'at, 06/09/2019 17:31 WIB
Real Madrid Tak Ingin Jual Dani Ceballos ke Arsenal Dani Ceballos (Arsenal). (Foto: twitter @daniceballos46)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid musim ini meminjamkan Dani Ceballos ke klub Premier League, Arsenal hingga musim panas tahun depan. Namun, Madrid disebut tidak tertarik menjual sang gelandang secara permanen.

Ceballos kesulitan menembus tim utama Madrid selama dua tahun terakhir. Karena itu, sang pemain dipinjamkan ke Arsenal agar memiliki jam bermain yang lebih banyak.

Ternyata, penampilan sang pemain bersama klub barunya menunjukkan performa bagus. The Gunners pun ingin mempermanenkan Ceballos akhir musim nanti.

Tapi, harapan Arsenal bakal sulit terwujud karena Madrid tak berminat menjual Ceballos. Menurut laporan Sportmole, sejak awal Madrid memang tidak ingin menjual sang pemain.

Mereka sadar bahwa Ceballos memiliki bakat besar. Ia diyakini akan menjadi sosok sentral di lini tengah El Real di masa depan.

Florentino Perez diberitakan sudah meminta Zinedine Zidane untuk memulangkan sang gelandang. Ia percaya gelandang 23 tahun itu sudah cukup matang untuk bermain di skuat El Real.

Ceballos juga nantinya akan diberikan kesempatan bermain yang lebih besar untuk membuktikan kualitasnya bagi Los Blancos.

Bersama Arsenal, Ceballos selalu tampil di empat laga awal EPL. Sang pemain telah menyumbang 2 assist untuk The Gunners

Tags : Dani Ceballos , Arsenal , Real Madrid

Berita Terkait