Persebaya Surabaya Angkat Wolfgang Pikal jadi Pelatih Kepala

| Rabu, 25/09/2019 21:23 WIB
Persebaya Surabaya Angkat Wolfgang Pikal jadi Pelatih Kepala Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro resmi menjabat sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya. (Foto: twitter @persebayaupdate)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Klub liga 1 Shopee Indonesia, Persebaya Surabaya memutuskan untuk mengangkat Woflgang Pikal sebagai pelatih kepala. Keputusan ini diambil manajemen Persebaya karena Alfred Reidl batal bergabung.

Pikal akan berduet dengan Bejo Sugiantoro untuk melatih Hansamu Yama dkk. Mereka telah bekerja sama sebelumnya dalam tiga pertandingan terakhir dan menunjukkan kerjasama yang cukup menjanjikan.

"Kombinasi ini sudah menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa pertandingan transisi kemarin," kata Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi yang dilansir dari laman resmi klub, Rabu, 25 September 2019.

Baca Juga: Kalahkan Persebaya 2-1, Madura United Melaju ke Semifinal Piala Indonesia 2019

Lebih lanjut, Pikal dipilih karena mantan asisten pelatih timnas Indonesia sudah memenuhi syarat menjadi pelatih kepala. Dia mengantongi lisensi kepelatihan AFC Pro.

Pikal hanya tinggal menunggu pengesahan dari PSSI untuk bisa mendampingi Persebaya. Mengingat, hingga laga melawan Bali United dia belum bisa duduk di bench. 

Tags : Persebaya Surabaya , Wolfgang Pikal , Liga 1 , Indonesia

Berita Terkait