Hasil Liga Champions 2019: PSG, City dan Hotspur Pesta Gol

| Rabu, 23/10/2019 16:14 WIB
Hasil Liga Champions 2019: PSG, City dan Hotspur Pesta Gol Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pertandingan penyisihan grup liga champions kembali bergulir, Selasa, 22 Oktober 2019. Sejumlah klub raksasa tak menemukan kesulitan mengalahkan lawannya.

Di grup A, PSG pesta gol ke gawang Club Brugge. Hattrick Kylian Mbappe dan dua gol dari Icardi membawa PSG menang telak 5-0.

Sementara itu, Real Madrid hanya mampu mengukir satu gol melalui sepakan Toni Kroos saat melawat ke markas Galatasaray.

Di grup B, Tottenham Hotspur juga menang telak saat menjamu Red Star Belgrade di Tottenham Hotspur Stadium. Harry Kane dan Son Heung-Min menyumbang dua gol, sementara satu gol lagi dicetak oleh Erik Lamela untuk melengkapi kemenangan Spurs menjadi 5-0.

Di pertandingan lainnya, Bayern Munchen yang tandang ke markas Olympiakos akhirnya meraih kemenangan 3-2 lewat dua gol Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso. Sementara, gol Olympiakos disumbangkan oleh Youssef El Arabi dan Guilherme.

Manchester City juga menunjukkan keperkasaannya di grup C. Hattrick Rahem Sterling dan dua gol Sergip Aguero membawa City menang telak 5-1. Atalanta hanya mampu mencetak gol lewat titik putih yang dicetak oleh Ruslan Malinovsky.

Dipertandingan lainnya, Shakhtar Donetsk harus berbagi angka 2-2 saat menjamu Dinamo Zagreb.

Juventus dan Atletico Madrid meraih hasil positif di grup D. Juventus yang sempat tertinggal dari Lokomotiv Moscow mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 jelang pertandingan berakhir lewat dua gol Paulo Dybala.

Atletico juga meraih kemenangan tipis saat menjamu Bayer Leverkusen di Wanda Metropolitano. Sundulan Alvaro Morata membawa Atletico unggul 1-0 yang bertahan hingga laga usai. 

Tags : Liga Champions 2019 , PSG , Juventus , Manchester City

Berita Terkait