Bhayangkara FC Tundukkan PSM Makassar 3-2

| Selasa, 29/10/2019 21:08 WIB
Bhayangkara FC Tundukkan PSM Makassar 3-2 Bhayangkara FC vs PSM Makassar. (Foto: twitter @Liga1Match)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bhayangkara FC sukses mengalahkan tamunya PSM Makassar dengan skor tipis 3-2. Laga ini berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2019.

Tuan rumah langsung menerapkan permainan menyerang sejak laga dimulai. Tak mau kalah, PSM Makassar juga meladeni permainan terbuka Bhayangkara. Jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Bhayangkara langsung unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM, Lee Yu-Jun pun melepaskan tendangan keras ke gawang Tim Juku Eja. Skor berubah 1-0 untuk Bhayangkara FC.

PSM Makassar baru bisa menyamakan kedudukan menit ke-34. Rizky Pellu berhasil menyudnul bola hasil umpan Rizky Eka. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Bhayangkara mencoba untuk mendominasi permainan. Strategi itu berhasil saat Bruno Matos menceploskan bola ke gawang tim tamu menit ke-52.

Tak sampai disitu, Matos kembali mebobol jala PSM untuk kedua kalinya. Bhayangkara unggul 3-1.

Namun, jelang beberapa menit laga usai, Ferdinand Sinaga memperkecil ketinggalan Juku Eja memanfaatkan bola liar yang gagal diamankan kiper Bhayangkara. Hingga laga usai, skor 3-2 tetap bertahan untuk Bhanyangkara FC.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Bhayangkara FC dikandang sendiri. Anak asuh Paul Munster itu naik ke peringkat 10 dengan 31 poin. Sementara, PSM masih bertahan di posisi delapan dengan 33 poin.

Tags : Shopee Liga 1 , Bhayangkara FC , PSM Makassar

Berita Terkait