Diego Godin Nilai Lautaro Martinez Siap `Meledak` Saat Lawan Barcelona

| Selasa, 10/12/2019 15:46 WIB
Diego Godin Nilai Lautaro Martinez Siap `Meledak` Saat Lawan Barcelona Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. (foto: @Inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inter Milan harus menang saat menjamu Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2019-2020.

Sebab, hanya perolehan tiga poin yang bisa mengantarkan anak asuh Antonio Conte lolo ke babak knock out 16 besar Liga Champions.

Barcelona sudah mengumpulkan 11 poin dan sudah memastikan finis di posisi teratas. Sementara satu tiket lainnya akan diperebutkan oleh Inter Milan dan Borussia Dortmund yang sama-sama mengumpulkan 7 poin, sementara Slavia Praha sudah tak punya peluang.

Bek Inter Milan Diego Godin menilai Lautaro Martinez akan mempu menjebol gawang Bercelona.

"Lautaro telah berkembang pesat, dia siap `meledak`,” kata Godin di sesi konferensi pers jelang lawan Barcelona di Liga Champions, Rabu, 11 Desember 2019 dini hari WIB nanti.

Penyerang asal Argentina itu, memang menjadi andalan Inter Milan lini depan bersama Remelu Lukaku, Godin rekan setimnya itu bisa berkembang lebih pesat lagi.

“Dia merasa sangat penting dan secara fisik sangat kuat," ujar Godin.

Lautaro Martinez sudah mencetak lima gol dari lima penampilannya untuk Inter di Liga Champions 2019/20, dengan ia tak ketinggalan menjaringkan delapan gol dan tiga assists dari 15 penampilannya di Serie A.

“Jika dia masuk pembicaraan banyak klub besar, itu karena dia menunjukkan kepantasannya. Hari ini, dia di Inter dan saya senang dia di sini untuk membantu kami menang," ungkapnya.

“Dia masih bisa tumbuh dan berkembang. Saya harap dia bisa terus membantu kami dengan gol-golnya dan mendorong tim ini secara keseluruhan.” lanjut Godin

Lautaro kemungkinan besar akan dijadikan andalan ketika Inter menjamu Barcelona di partai terakhir babak grup Liga Champions.

Tags : Inter Milan , Lautaro Martinez , Diego Godin