Perkuat Lini Serang, Atletico Madrid Bidik Alexandre Lacazette

| Senin, 20/01/2020 22:05 WIB
Perkuat Lini Serang, Atletico Madrid Bidik Alexandre Lacazette Alexandre Lacazette (Arsenal). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Spanyol Atletico Madrid dikabarkan mencari pemain depan untuk memperkuat lini serang mereka. Adapun pemain yang dibidik Atletico yakni penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.

Atletico ingin mendatangkan Lacazette untuk menggantikan Diego Costa yang harus absen beberapa pekan karena cedera. Selain itu, lini depan Los Rojiblancos juga kurang produktif akhir-akhir ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa klub sekota Real Madrid itu sudah memetakan pemain yang akan memperkuat lini depan mereka. Atletico ingin membajak Lacazette karena ketajamannya teruji.

Kubu Atletico menilai, pemain asal Prancis itu memiliki skill diatas rata-arat sehinga kehadirannya bisa melengkapi lini serang tim asuhan Diego Simeone itu.

Namun, laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Atletico bakal kesulitan mendatangkan sang pemain. Pasalnya, Arsenal juga kekurangan stok pemain depan.

Selain itu, Lacazette saat ini masih menjadi andalan The Gunners di lini depan. Kontrak Lacazette sendiri masih panjang bersama Arsenal, yakni sampai 2022 mendatang.

Tags : Atletico Madrid , Alexandre Lacazette , Arsenal