Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Lautaro Martinez

| Jum'at, 24/01/2020 18:04 WIB
Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Lautaro Martinez Lautaro Martinez (Inter Milan). (Dok @inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona diberitakan siap mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sang pemain diplot Barca untuk menjadi striker masa depan Blaugrana.

Kabar ketertarikan Barcelona pada Lautaro telah lama beredar. Hal itu karena sang pemain tampil trengginas di lini serang Inter Milan.

TNT Sports membeberkan bahwa Barcelona mengubah rencana mereka untuk mempercepat transfer pemain 22 tahun itu. Sebelumnya, pihak Barca berencana akan mendatangkan Lautaro pada bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan pihak Barcelona untuk mempercepat pembelian sang pemain karena mereka mengalami krisis penyerang. Luis Suarez terancam absen hingga akhir musim karena menderita cedera parah di bagian lutut.

Karena itu, Barca siap menggelontorkan dana besar untuk membajak sang pemain. Kabarnya, mereka siap membayar 100 juta Euro untuk Lautaro.

Barcelona mengaku cukup optimis bisa mengamankan jasa Lautaro. Sebab, mereka memberikan tawaran seperti yang diinginkan Nerazzuri

Tags : Lautaro Martinez , Barcelona , Inter Milan

Berita Terkait