Pep Guardiola Dirumorkan Merapat ke Juventus, Buffon Harap Maurizio Sarri Bertahan

| Sabtu, 22/02/2020 19:37 WIB
Pep Guardiola Dirumorkan Merapat ke Juventus, Buffon Harap Maurizio Sarri Bertahan Gianluigi Buffon (Juventus FC). (Foto: Getty Images)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penjaga Gawang Juventus Gianluigi Buffon lebih berharap Maurizio Sarri tetap bertahan sebagai pelatih Juvnetus. Hal itu menjawab rumor Pep Guardiola yang akan mendarat di Turin.

Pihak Juventus diklaim menjadikan Guardiola sebagai target mereka musim depan. Langkah tersebut seiring dengan sanksi yang diberikan EUFA kepada Manchester City yang melarang klub Inggris tersebut terlibat di kompetisi Eropa selama dua tahun.

Namun, Buffon meminta Sarri tetap bertahan. Ia optimis Bianconeri bisa memenangkan gelar bersama mantan pelatih Chelsea itu.

"Saya harap Sarri tetap bertahan, karena itu berarti kami telah memenangkan sesuatu. Untuk mengubah pelatih adalah hal yang diperlukan untuk melalui sebuah proses berbeda, dan hal tersebut membutuhkan waktu," ujar Buffon.

Sebelumnya, Sarri sempat menjadi sasaran kritikan fans Juventus karena dalam beberapa pertandingan terakhir "Si Nyonya Tua" menderita dua kekalahan dan meraih satu hasil imbang di semua kompetisi.

Tags : Gianluigi Buffon , Maurizio Sarri , Pep Guardiola , Juventus

Berita Terkait