Liverpool Siapkan Kylian Mbappe Andai Sadio Mane Hengkang

| Rabu, 15/04/2020 08:01 WIB
Liverpool Siapkan Kylian Mbappe Andai Sadio Mane Hengkang Kylian Mbappe (Prancis). (Foto: fifacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool kabarnya ingin mendatangkan punggawa PSG dan timnas Prancis, Kylian Mbappe. Rencana tersebut jika salah satu penyerang andalan The Reds, Sadio Mane pergi dari Anfield.

Kabarnya, Mane diincar oleh klub raksasa La Liga Real Madrid. Mereka tertarik mendatangkan pemain Senegal tersebut karena performanya bersama Liverpool beberapa musim terakhir.

The Sun melansir bahwa Liverpool sudah menyiapkan sejumlah opsi jika Mane pergi dari Anfield. Salah satunya dengan mendatangkan Kylian Mbappe ke Inggris.

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp sudah menentukan bahwa Mbappe harus menjadi pengganti Mane di lini serang Liverpool.

Striker 21 tahun itu sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya di PSG dan Timnas Prancis. Ia bahkan disebut sebagai penyerang muda terbaik di dunia saat ini.

Namun, niatan Liverpool untuk mendapatkan Mbappe harus terhalang dengan mahar sang pemain yang mencapai 200 juta pounds. Salah satu dana tersebut rencanaya dari hasil penjualan Mane yang diharapkan mencapai 150 juta pounds.

Musim ini, Mbappe tampil cukup impresif bersama PSG. Pemain 21 tahun itu telah mengemas total 30 gol dan 17 assist dari total 33 penampilannya bersama PSG.

Tags : Liverpool , Kylian Mbappe , Sadio Mane , PSG