Masih Inginkan Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 2 dari 6 Pemainnya

| Sabtu, 09/05/2020 00:15 WIB
Masih Inginkan Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 2 dari 6 Pemainnya Lautaro Martinez (Inter Milan). (Doc: @inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa La Liga Barcelona masih terus berupaya mendatangkan buruan utamanya Lautaro Martinez dari Inter Milan. Barca gigih menginginkan Lautaro yang diproyeksikan menggantikan Luis Suarez yang kontraknya akan habis tahun depan.

Namun, Inter Milan selaku pemilik Lautaro tak mau pemain andalannya pergi begitu saja. Nerazzuri bahkan mematok klausul pelepasan sang pemain seharga 111 juta Euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Dilansir dari okezone.com, Sport melaporkan bahwa Barcelona mencoba jalan lain agar tidak mengeluarkan dana besar untuk pemain Argentina itu. Pihak Barca siap menawarkan 2 pemainnya sebagai bagian dari transfer Lautaro.

Barca mempersilahkan Inter untuk memilih 2 dari 6 pemain yang disiapkan mereka dalam transfer tersebut. Pemain tersebut diantaranya Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Junior Firpo, Rafinha, dan Jean-Calir Todibo.

Jika Inter sepakat melepas Lautaro ke Barcelona, maka mereka akan menerima uang tunai dan 2 pemain yang mereka butuhkan. 

Tags : Lautaro Martinez , Barcelona , Inter Milan

Berita Terkait