Inter Milan Belum Merestui Lautaro Martinez Hijrah ke Barcelona

| Rabu, 03/06/2020 16:21 WIB
Inter Milan Belum Merestui Lautaro Martinez Hijrah ke Barcelona Lautaro Martinez saat mencetak gol saat Atletico Madrid vs Inter Milan pada ICC 2018. (doc. istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Raksasa La Liga Spanyol Bracelona telah mengajukan tawaran kontrak lima tahun dengan bayaran £10,5 juta setiap musimnya untuk memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Bintang Muda Argentina itu santer diberitakan bahwa akan hijrah dari Inter Milan ke Camp Nou pada musim panas ini.

Seperti dilansir Football Italia menyebutkan Lautaro Martinez telah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona perihal gaji per pekan senilai £205 ribu.

Meski Penyerang Inter Milan ini sudah ada kesepakatan personal, namun pihak Nerazzurri tidak mau melepas sang pemain begitu seja.

Kubu Inter Milan berkali-kali menegaskan siapapun yang berminat boyong Lautaro Martinez, termasuk Barcelona bahwa mereka harus memenuhi klausul rilis Lautaro yang mencapai £100 juta.

Sementara Barca sebelumnya diberitakan gagal menemui titik terang dalam negosiasi mereka dengan Inter perihal klausul rilis Lautaro. Namun media kenamaan Spanyol, Sport, justru mengklaim klub Catalans sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Tags : Lautaro Martinez , Inter Milan , Barcelona

Berita Terkait