Barcelona vs Bayern Munchen: Adu Tajam Lini Serang Demi Tiket Semifinal

| Jum'at, 14/08/2020 21:10 WIB
Barcelona vs Bayern Munchen: Adu Tajam Lini Serang Demi Tiket Semifinal Barcelona vs Bayern Munchen. (Foto: twitter @ChampionsLeague)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Babak perempat final liga champions pada Sabtu, 15 Agustus 2020 dinihari WIB mempertemukan dua tim favorit juara liga champions musim 2019/2020. Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen di Estadio da Luiz, Lisbon, Portugal.

Kedua tim mencatat performa bagus hingga babak perempat final ini. Baik Barcelona maupun Bayern belum pernah merasakan kekalahan sejak fase grup.

Namun, mereka harus saling mengalahkan pada laga nanti untuk mengamankan satu tiket semifinal. Untuk mengamankan satu tiket tersebut, kedua tim diprediksi akan menurunkan tim terbaik agar tidak tersingkir.

Apalagi, babak perempat final musim ini hanya digelar satu pertemuan sehingga pertandingan nanti seperti final yang di dambakan para pemain dan pendukung kedua tim.

Selain itu, sorotan pada laga ini adalah adu tajam para penyerang Barca dan Bayern. Barca diprediksi bakal memainkan trio penyerang mereka yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Sementara, Bayern mengandalkan Robert Lewandowski yang saat ini telah mencetak 13 gol di liga champions.

Tak hanya itu, performa kedua tim di babak 16 besar lalu juga menjadi acuan laga nanti. Barca secara agregat menang 4-2 atas Napoli, sementara Bayern secara perkasa melumat Chelsea dengan agregat 7-1. Ketajaman kedua tim dan penguasaan lini tengah dinilai jdi fokus kedua tim untuk memenangkan pertandingan.

Lantas, Siapakah yang akan lolos ke semifinal liga champions musim ini?

Tags : Liga Champions , Barcelona , Bayern Munchen , Perempat Final

Berita Terkait