Ronald Koeman Pertahankan Philippe Coutinho, Klub Peminat Gigit Jari

| Senin, 07/09/2020 20:11 WIB
Ronald Koeman Pertahankan Philippe Coutinho, Klub Peminat Gigit Jari Philippe Coutinho (Barcelona). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Philippe Coutinho kembali ke Barcelona usai masa pinjamannya di Bayern Munchen berakhir. Jelang memasuki musim 2020/2021, pelatih baru Barcelona Ronald Koeman diberitakan memasukkan Coutinho dalam rencananya musim depan.

Keputusan tersebut membuat sejumlah klub peminat gigit jari. Mereka yang menyatakan minat pada pemain Brasil tersebut seperti Manchester United dan Arsenal gagal untuk mendapatkan jasa sang pemain musim depan.

Dilansir Marca, Koeman telah membicarakan keinginan dirinya untuk mempertahankan Coutinho pada manajemen Barca. Namun, pihak Blaugrana belum memastikan hal tersebut dan tetap akan melepas sang pemain jika ada klub yang bersedia membayar mahal untuk Coutinho.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada musim 2018 silam. Sang pemain dinilai gagal menunjukkan performanya di skuad Barca sehingga musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Bersama Bayern, Coutinho mampu bangkit dan sukses mengantar juara Bundesliga 2020 itu menjadi jawara Eropa dan meraih treble winner musim lalu. Coutinho sendiri sukses menjaringkan 11 gol dari total 38 penampilan bersama Bayern.

Tags : Philippe Coutinho , Ronald Koeman , Barcelona , Bayern Munchen

Berita Terkait