Alvaro Morata Tampak di Turin, Bakal Kembali ke Juventus?

| Selasa, 22/09/2020 18:16 WIB
Alvaro Morata Tampak di Turin, Bakal Kembali ke Juventus? Alvaro Morata (Atletico Madrid). (Foto: lapakbolanews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara bertahan Serie A Italia, Juventus hingga saat ini masih mencari sosok penyerang tengah. Mereka sampai saat ini belum berhasil menemukan sosok Striker yang dibutuhkan sang pelatih, Andrea Pirlo.

Namun, kabarnya Bianconeri bakal bereuni dengan mantan penyerangnya, Alvaro Morata. Pemain Spanyol yang pernah berseragam Juventus periode musim 2014-2016 itu diberitakan terlihat tengah berada di Kota Turin. Bakal kembali ke Juventus?

Morata telah melanglang buana ke sejumlah klub besar Eropa. Pemain akademi Real Madrid yang saat ini membela Atletico Madrid itu pernah bermain untuk Juventus, kemudian kembali ke Real Madrid dan sempat membela Chelsea serta Atletico Madrid hingga saat ini.

Kabarnya, Morata sempat dihubungkan dengan `Si Nyonya Tua` beberapa waktu lalu. Seiring kedatangan Morata ke Kota Turin yang diumumkan langsung di laman twitter resmi Juventus, kemungkinan MOrata untuk kembali berseragam Juventus bisa menjadi kenyataan.

Dilansir dari goal.com, pihak Bianconeri kabarnya akan meminjam sang pemain selama satu musim. Juventus juga diberitakan membayar mahar sebesar 9 juta euro dengan opsi pembelian diakhir musim senilai 45 juta euro.

Kegagalan proses transfer Luis Suarez dan sulitnya mempermanenkan Edin Dzeko membuat manajemen Juventus mengalihkan target ke mantan pemainnya, Morata.

Jika proses kepindahan Morata rampung, maka Pirlo bakal bereuni dengan mantan rekan setimnya saat membela Juventus sebagai pemain. Morata sendiri telah mengemas 27 gol dalam 93 penampilan bersama Juventus selama dua musim.

Tags : Alvaro Morata , Juventus , Andrea Pirlo , Italia

Berita Terkait