Menakar Peluang Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

| Selasa, 24/11/2020 19:45 WIB
Menakar Peluang Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Fase grup liga champions musim 2020/2021 akan kembali bergulir pertengahan pekan ini. Semua tim telah menjalani tiga laga dan akan menjalani laga keempat mereka mulai malam ini.

Setidaknya, beberapa tim berpeluang besar untuk lolos lebih cepat ke babak 16 besar. Mereka belum terkalahkan hingga tiga pertandingan terakhir.

Di grup A, Bayern Munchen tampil impresif dengan mengemas 9 poin. Juara liga champions musim lalu itu juga tampil produktif dengan mencetak 12 gol dan kemasukan 3 gol.

Kemudian, Manchester City memuncaki grup C dengan 9 poin. Klub asuhan Pep Guardiola itu juga tampil produktif dengan memasukkan 9 gol dan baru kebobolan 1 gol.

Selanjutnya, Liverpool juga tampil digdaya di grup D. The Reds telah memasukkan 8 gol dan belum kebobolan hingga tiga pertandingan.

Barcelona juga menjadi unggulan untuk lolos lebih cepat ke babak 16 besar. Blaugrana mengumpulkan 9 poin dan masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Meskipun begitu, tim yang berpeluang lolos lebih dulu belum pasti mengakhiri fase grup dengan posisi teratas. Pasalnya, rival mereka di runner up akan berupaya untuk mengejar ketertinggalan dan bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen hingga laga penutup fase grup.

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Liverpool , Barcelona