Thomas Tuchel Resmi Bertahan di Chelsea Hingga 2023

| Jum'at, 04/06/2021 23:15 WIB
Thomas Tuchel Resmi Bertahan di Chelsea Hingga 2023 Thomas Tuchel (Pelatih Chelsea). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak pelatihnya Thomas Tuchel. Keputusan tersebut sebagai ganjaran karena Tuchel berhasil memenuhi ekspektasi yang diberikan manajemen The Blues.

Mantan pelatih PSG itu baru bergabung pada Januari 2021 lalu. Ia ditunjuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat karena rentetan hasil buruk diawal musim ini.

Kehadiran Tuchel mampu membuat Chelsea menjadi jawara Eropa dan finis di zona liga champions akhir musim lalu. Pihak Chelsea telah mengumumkan bahwa Tuchel sudah meneken kontark baru bersama klub London tersebut.

"Chelsea Football Club sangat gembira mengonfirmasi bahwa kontrak Thomas Tuchel sudah diuperpanjang selama dua tahun," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Pelatih asal Jerman itu mengaku gembira usai resmi bertahan di Chelsea. ia pun berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk `Si Biru`.

"Saya tidak bisa membayangkan situasi yang lebih baik dalam pembaharuan kontrak. Saya sangat bersyukur atas pengalaman dan juga saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Chelsea," tuturnya.

Tags : Premier League , Chelsea , Thomas Tuchel