Raphael Varane SUdah Mantap Gabung Manchester United

| Senin, 28/06/2021 21:35 WIB
Raphael Varane SUdah Mantap Gabung Manchester United Raphael Varane (Prancis/Real Madrid). (Foto: paddypowercom)

RADARBANGSA.COM - Rumor masa depan pemain Real Madrid, Raphael Varane akhirnya terjawab. Sang pemain sudah mantap bergabung dengan klub Premier League, Manchester United.

Masa depan pemain timnas Prancis itu sempat menjadi teka-teki belakangan ini. Varane disebut telah memutuskan akan meninggalkan Madrid musim depan.

Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2022 mendatang. Varane dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dan ingin meniti karir di klub lain.

Kabarnya, sejumlah klub raksasa Eropa ingin mengamankan jasanya. Selain Manchester United, ada Chelsea hingga PSG yang dilaporkan tertarik mendatangkannya.

Namun, dilansir The Independent, Varane sudah menentukan klub pelabuhannya musim depan, yakni Manchester United. Ia mengungkapkan hanya ingin pindah ke klub yang bermarkas di Old Trafford itu musim depan.

Menurut laporan tersebut, Varane sudah lama mendambakan bermain bersama United. Ia dikabarkan juga tertarik dengan proyek yang tengah dibangun setan Merah.

Kabarnya, pihak United juga sudah mulai bergerak mengamankan jasa sang bek. Namun, pihak el real kabarnya hanya mau menjual Varane di angka 80 juta Euro.

Andai gagal mendapatkan Varane, MU sudah memiliki opsi alternatif. Pemain yang mereka incar adalah Pau Torres.

Tags : Raphael Varane , Real Madrid , Manchester United

Berita Terkait