Manchester United Tertarik Datangkan Danny Ings?

| Rabu, 07/07/2021 22:05 WIB
Manchester United Tertarik Datangkan Danny Ings? Danny Ings (Southampton). (Foto: twitter @StatmanDave)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang milik Southampton, Danny Ings. Sang pemain bersinar di EPL dalam dua musim terakhir.

Tak hanya MU, sejumlah klub rival seperti Liverpool dan Chelsea juga dirumorkan ingin mendapatkan jasa pemain 29 tahun itu. Hal itu karena kontrak Ings juga semakin menipis di Southampton.

The Athletic mengklaim bahwa pihak Setan Merah serius ingin mendatangkan Ings. Mereka kabarnya tengah menyusun rencana untuk mendapatkan jasa sang striker musim depan.

Laporan tersebut menyebutkan, sang pemain akan diprioritaskan sebagai pendamping Edinson Cavani musim depan. Hal itu karena usia Cavani sudah tidak muda lagi sehingga diyakini tidak bisa memainkan semua laga musim depan.

Rencana MU untuk merekrut Ings terbuka lebar karena pihak Southampton ingin menjualnya musim panas ini. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis di musim depan.

Kabarnya, Ings akan dilepas dengan mahar sebesar 20 juta pounds sehingga MU tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan sang pemain.

Tags : Danny Ings , Manchester United , Southampton

Berita Terkait