West Ham Upayakan Kontrak Baru Pagari Declan Rice

| Kamis, 15/07/2021 18:50 WIB
West Ham Upayakan Kontrak Baru Pagari Declan Rice Declan Rice (West Ham). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, West Ham tengah berupaya mempertahankan salah satu pemain kunci mereka, Declan Rice. Langkah yang dilakukan pihak The Hammers yakni menyodorkan kontrak baru dengan nilai fantastis untuk gelandang Tim nasional Inggris itu.

Pihak West Ham harus bergerak cepat mengamankan Rice dari kejaran Manchester United dan Chelsea. Mereka dikabarkan sangat meminati sang pemain setelah tampil apik di Euro 2020 lalu bersama Inggris.

The Sun mengklaim bahwa kedua tim itu bakal semakin sulit mendatangkan Rice. Karena sang gelandang akan diberi kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sejak awal, West Ham tidak berniat melepas sang pemain. Rice tampil apik bersama pasukan asuha David Moyes itu selama dua musim terakhir.

Kabarnya, Rice akan menerima kenaikan gaji signifikan. Mereka kabarnya akan melepas salah satu pemainnya, sehingga jatah gaji tersebut bisa digunakan untuk menambah gaji Rice.

Kontrak Rice sendiri di West Ham masih berlaku hingga 2024 mendatang. Namun, penambahan durasi kontrak menjadi opsi untuk mempertahankan Rice dari kejaran klub lain.

Tags : West Ham , Declan Rice , Premier League

Berita Terkait