Tak Hanya Romelo Lukaku, Chelsea juga Incar Pemain Inter Milan ini?

| Senin, 09/08/2021 14:40 WIB
Tak Hanya Romelo Lukaku, Chelsea juga Incar Pemain Inter Milan ini? Stevan de Vrij (Inter Milan). (Foto: sempreintercom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea terus berburu pemain baru musim panas ini. Salah satu buruan The Blues yang bakal menjadi mega transfer musim panas ini yakni mendatangkan Romelo Lukaku dari Inter Milan.

Pembelian Lukaku menjadi isu panas belakangan ini. Pihak Chlesea siap menebus mantan pemainnya tersebut dengan harga mahal mencapai 115 juta Euro.

Namun, The Blues belum berhenti belanja pemain baru. Rekan Lukaku di Inter Milan, Stevan de Vrij juga dirumorkan diminati klub yang bermarkas di London itu.

Dilansir Tuttosport, De Vrij dilaporkan juga akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini. Hal itu karena juara liga champions 2020 itu butuh bek tengah baru untuk musim depan.

Mereka diberitakan butuh pemain belakang baru untuk memperkuat pertahanan. Sebab, Thiago Silva usianya sudah menua dan Antonio Rudiger dilaporkan ingin cabut dari Chelsea musim panas ini.

Agen De Vrij kabarnya mulai bergerak untuk menuntaskan transfer ini. Pihak Inter kabarnya bersedia melepas pemainnya dengan bayaran sebesar 40 juta Euro.

Laporan tersebut juga mengklaim, pihak Chelsea menjadikan transfer De Vrij sebagai opsi kedua. Mereka saat ini tengah fokus mendatangkan Jules Konde dari Sevilla.

Tags : Chelsea , Stevan de Vrij , Inter Milan

Berita Terkait